RSS

Taylor Swift vs Selena Gomez vs Demi Lovato

25 May

Apa maksudnya ini?

Sebelum menjelaskan apa maksud dari judul diatas, saya akan menjelaskan biodata dari masing-masing aktris yang ketenarannya sudah tidak perlu dijelaskan lagi.

TAYLOR SWIFT

Nama lengkapnya adalah Taylor Alison Swift. Lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di kota Reading, Pennsylvania. Reading diatas bukan kata kerja yah. Bukan Reading = Membaca. Tapi itu adalah nama kota. Googling saja kalau mau tahu lebih detail tentang kota Reading. Taylor mulai berkarir pada tahun 2004 dan masih aktif sampai sekarang. Dan label musiknya tetap Big Machine dari dulu sampai sekarang.

Taylor Swift adalah seorang penyanyi solo terkenal (mungkin kalian sudah tahu), aktris, dan seorang filantropis. Yah, dia adalah seorang yang peduli terhadap sesama manusia, dermawan, cinta sama fans, dan masih banyak lagi. Terbukti dari berbagai videonya di youtube yang selalu menjenguk berbagai orang-orang yang menderita berbagai penyakit seperti kanker dan sebagainya. Dia juga sangat cinta luar biasa terhadap para fansnya. Silahkan lihat di youtube video-videonya.

Taylor sangat suka tampil dengan menggunakan gitar. Yah iyalah genre musiknya country. Sekarang, genrenya bukan hanya country, tapi pop juga. Jadinya country pop. saya sih lebih suka kalau genrenya country saja, tapi mungkin dia berpikir seiring berjalannya waktu, pop sangat mendominasi. Jadinya dia menambah pop pada genrenya. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskang untuk pacar saya yang satu ini 😀

SELENA GOMEZ

Nama lengkapnya Selena Marie Gomez. Lahir pada tanggal 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat. Seorang Penyanyi sekaligus seorang aktris. Aktif dari tahun 2002 sampai sekarang. Selena juga pandai menari, yah dia seorang penari. Mungkin ini kebetulan atau apa, karena Selena juga bersahabat dengan Taylor, Wow. Pertama saya kenal Selena itu sewaktu dia main film Disney yang tidak tahu nama filmnya apa. Tapi Selena dulu suka main di film-film Disney. Kalau Taylor yah filmnya cuman 2. Valentine’s Day dan The Giver. Pernah juga di The Lorax, tapi cuma dubber. Eh, kenapa saya bicara tentang Taylor yah. Yah segitu saja yah.

DEMI LOVATO

Nama lengkapnya itu Demetria Devonne Lovato. Wow, susah sekali yah. Mungkin berubah menjadi Demi Lovato karena sebut namanya saja sudah susah. Lahir pada tanggal 20 Agustus 1992 di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat. Demi Lovato adalah seorang penyanyi dan seorang aktris. Kalau pertama saya lihat Demi itu sewaktu di film Camp Rock. Dia main dengan Jonas Brother. Disitu dia masih sangat labil. Masih kurus, berambut panjang, dan…….yah, gitu deh. Sekarang dia tuh berubah drastis. Dia sudah gak kurus lagi. Sama dengan Selena, Demi juga memulai karirnya pada tahun 2002 sampai sekarang. Genrenya sih Pop dan rock. Jadinya Pop Rock. Label musiknya tuh Hollywood. Oh iya, Demi juga seorang filantropis loh.

Nah, kita tiba pada inti dari judul yg gue pasang. Apa maksud dari judul yang gue barusan buat. Maksud gue tuh kalau dibandingin mereka bertiga, yang mana yang “The Best”?

PEDULI SESAMA

Kalau dibandingin dalam masalah siapa yang lebih filantropis, antara Taylor dan Demi, kalau gue sih lebih memilih Taylor. Kenapa? Karena dari sekian video diantara mereka berdua nih, kalau masalah membantu sesama itu lebih banyak. Tapi gak tau yah kalau mungkin kalian nemuin video Demi punya lebih banyak daripada Taylor. Tapi sejauh ini sih gue rasa Taylor. Kalau masalah Selena sih gue belum pernah nemuin videonya.

PERFILMAN

Nah, kalau masalah perfilman, diantara mereka bertiga, gue lebih memilih Selena. Kenapa? Yah jelas lah, diantara mereka bertiga, yang paling banyak main film tuh Selena. Film terakhir yang gue nonton tuh berjudul “GETAWAY”. Disitu dia main dengan Ethan Hawke. Tapi film terakhirnya bukan Getaway loh, tapi “Behaving Badly”. Tapi gue belum nonton film ini, jadi gue bilang film terakhir yg gue nonton itu Getaway.

SUARA

Kalau masalah suara, yah tidak diragukan lagi mungkin kalian bilang Demi Lovato kan? Tapi gue lebih memilih Taylor Swift. Kenapa? Karena genre yang gue suka itu country. Walaupun sekarang Taylor sudah berubah genre menjadi pop, tapi tetap saja dia yang terbaik menurut gue. Mungkin kebanyakan dari kalian lebih memilih Demi. Yah memang gue akuin Demi suaranya luar biasa. Tapi tetap saja ini kan menurut gue. Kalau Selena, bagus sih tapi kalau dibandingin mereka bertiga dalam masalah suara dia paling bawah.

Nah, sekarang kesimpulan dari penjelasan yang gue berikan ke kalian. Sekarang gue tanya ke kalian, siapa yang “The Best” diantara mereka bertiga?

Taylor punya keunggulan dalam hal filantropis
Selena punya keunggulana dalam masalah film
Demi punya keunggulan dalam hal suara (walaupun gue pikir Taylor)

Nah, pasti jawabannya berbeda beda. Tapi menurut gue, yang dapat gelar “The Best” itu TAYLOR SWIFT. Kenapa? Kalau masalah yang tadi sudah dijelaskan sih mereka kayaknya seri. Tapi ada “SESUATU” yang membuat Taylor unggul dari yang lain.

Keunggulannya yaitu, Taylor punya fans lebih banyak dari yang lain. Terbukti dari followers twitter Taylor 50 jutaan. WOW. Kalau Selena dan Demi sih 20 jutaan. Jadi Taylor memiliki keunggulan dalam hal fans.

Dan baru-baru ini, di “Billboard Music Awards 2015”, pada tanggal 18 Mei 2015 di Las Vegas, Taylor Swift borong 8 penghargaan. Wow. Apa saja? Ini dia:

  1. Top Artist
  2. Billboard Chart Achievement Award Presented By Samsung Galaxy (FAN-VOTED)
  3. Top Female Artist
  4. Top Billboard 200 ALBUM (Taylor menang dengan album 1989-nya)
  5. Top Billboard 200 ARTIST
  6. Top Hot 100 Artist
  7. Top Digital Songs Artist
  8. Top Streaming Song (Shake It Off)

Nah, sudah lihat kan, siapa yang lebih unggul dari mereka bertiga.

Overall, the winner is TAYLOR SWIFT. Tapi itu sih terserah kalian. Gue kembalikan lagi kepada kalian.

Thanks

 
Leave a comment

Posted by on May 25, 2015 in Article

 

Leave a Reply

 
